Truk Pengangkut Pasir Terguling di Lingkar Nagreg, Pengemudi Diduga Kelelahan

NAGREG – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Lingkar Nagreg tepatnya di Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung pada Rabu (15/12).

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, sebuah truk pengangkut pasir tergelincir ketika tengah maju dengan posisi akses jalan yang cukup menanjak.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Nagreg, Ipda Tatang menyebut, kecelakaan tidak melibatkan kendaraan lainnya.

Tatang mengatakan ketika pihaknya mendapatkan laporan kecelakaan tersebut, pihaknya langsung berangkat ke lokasi terjadinya kecelakaan.

“Tadi kecelakaannya sekitar jam 12.00 (WIB). Kita dapat laporan ada kecelakaan langsung merapat,” ucap Tatang melalui panggilan telepon.

Arus lalu lintas sempat tersendat akibat adanya truk yang terguling di Lingkar Nagreg tersebut. Namun dia menuturkan kemacetan tidak sampai memanjang.

“Sempat macet juga tadi, tapi gak sampai memanjang karena pas dapet laporan anggota langsung ke TKP,” kata Tatang.

Dia berujar, untuk saat ini mengenai kecelakaan yang terjadi, dugaan sementara disebabkan karena faktor supir truk yang kelelahan.

“Jadi mobil truk oleng gak terkendali, akhirnya jatuh ke sebelah kanan karena ada muatan pasir,” jelas Tatang.

Tatang menuturkan, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Saat ini lalu lintas sudah kembali lancar.

Alhamdulillah laju lalu lintas udah kembali lancar dan korban jiwa juga gak ada. Sekarang mobil truk juga sudah diamankan,” tutupnya. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan