Gladis Tiktok di Tapos Akan segera Digelar, Catat Jadwalnya!

DEPOK – Kegiatan Gebyar Layanan Disdukcapil Tingkat Kecamatan se-Kota Depok atau Gladis Tiktok di Kecamatan Tapos rencananya akan segera digelar dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan langsung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok. Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti menyebut Gladis Tiktok di Kecamatan Tapos akan dilaksanakan pada akhir pekan ini.

“Kecataman Tapos merupakan lokasi terakhir rangkaian kegiatan Gladis Tiktok di Kota Depok tahun ini. Adapun pelaksanaannya sesuai jadwal akan berlangsung pada 17-18 Desember 2021,” katanya, Rabu (15/12).

Nuraeni lebih lanjut menuturkan, selama penyelenggaraan, masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini dikarenakan, kata dia, layanan yang ditawarkan cukup cepat dan efisien.

“Gelaran Gladis Tiktok telah diadakan di kecamatan lain dan banyak mendapat antusias dari warga. Layanan ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan yang membahagiakan bagi masyarakat,” ujarnya.

Salah satu kelebihan dari layanan ini, menurut Nuraeni adalah kecepatannya. Jadi, masyarakat dapat mengurus berbagai dokumen kependudukan seperti Akta Kematian, Akta Kelahiran, Kartu Identitas Anak (KIA) dengan kilat.

Untuk itu, dirinya mengajak warga, utamanya warga Tapos agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. “Ayo mari manfaatkan layanan ini segera,” ucapnya

Dirinya menambahkan, kegiatan ini akan digelar selama dua hari setiap Jumat dan Sabtu. Untuk Jumat mulai pukul 14.00 hingga 20.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Untuk warga Tapos dapat mendaftarkan diri dengan mengakses link bit.ly/GLADISTIKTOKTAPOS. Ditambah dengan link layanan bit.ly/AktekematianGLADISTIKTOK atau bit.ly/AktekelahiranGLADISTIKTOK dan bit.ly/KIAGLADISTIKTOKform.

(mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan