Intibios Lab Klinik dan Farmasi Dekatkan Layanan Pemeriksaan Kesehatan

Namun kata dia, saat ini pihaknya telah melakukan perjanjian kerjasama dengan korporasi, dengan perusahan-perusahaan.

“Untuk karyawan dan anggota untuk medical cek up nya, untuk pemeriksaan darah rutinnya, kemudian dia juga organisasi dan komunitas dan ikatan-ikatan Alumni. Termasuk kalau bicara ikatan alumni, jangan lupa ikatan alumni saya UPI, jadi para Guru di UPI, terdaftar di UPi itu pasti dapat prioritas,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Direktur Utama Intibios Lab, Klinik & Farmasi, Rio Abdurrachman mengungkapkan bahwa sebagian besar masyarakat masih memandang pemeriksaan kesehatan sebagai kemewahan. Kata dia, selain itu saat ini masayarakat melakukan pemeriksaan kesehatan dilakukan ketika ada kebutuhan.

“Kini kesehatan semakin masuk menjadi bagian sehari-hari dan masyarakat membutuhkan layanan yang dekat dan mudah diakses untuk pemeriksaan kesehatan,” ujar Rio dalam soft launching layanan terintegrasi Intibios di Bandung, Selasa, (14/12).

“Intibios mengembangkan layanan terintegrasi untuk menyambut tumbuhnya kesadaran masyarakat tersebut,” tambahnya.

Rio menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan (melalui medical check-up dan tes yang dibutuhkan di laboratorium), konsultasi dokter, pencegahan penyakit melalui vaksinasi, dan penanganan masalah menggunakan obat-obatan yang disediakan oleh farmasi merupakan satu kesatuan mata rantai untuk membuat masyarakat tetap sehat, tetap produktif, dan bahagia.

“Kami ingin hadir dan menemani tumbuhnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya pemeriksaan kesehatan. Manfaat dari pemeriksaan kesehatan bukan hanya dirasakan oleh individu yang melakukannya, tapi juga meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan