BJ Tak Hanya Pakai Sabu, Tapi Juga Edarkan Tembakau Sintetis (Gorila)

JAKARTA – Kabid Humad Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dalam konferensi persnya di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12). Mengungkapkan, bahwa artis Bobby Joseph (BJ) tidak hanya berperan sebagai pemakai sabu, namun juga pengedar narkoba berjenis tembakau sintetis (gorila).

“Yang bersangkutan juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorila,” ungkap Zulpan

Zulfan menambahkan, dari hasil pengungkapan timnya, didapat keterangan, bahwa untuk mempermudah melakukan pemasaran dan pembelian tembakau jenis sintetis (gorila), Bobby memiliki akun media khusus.

Akun ini hanya digunakannya untuk urusan transaksi gorila, dan transaksi tersebut diketahui sudah berjalan sekitar satu bulan.

“Yang bersangkutan punya akun sendiri dalam rangka menampung pemesanan narkoba jenis sintetis gorila kepada orang yang membutuhkan,” tambah Zulpan.

Dalam konferensi pers tersebut, Bobby tampak dihadirkan sebentar, yakni sesaat sebelum konferensi pers dimulai. Dia terlihat memakai baju orange bertuliskan tahanan dengan kedua tangan yang diborgol. Wajahnya terus tertunduk.

Bintang sinetron Candy itu tampak memakai masker medis biru muda dengan rambut poni samping. Pria kelahiran 29 November 1991 ini juga tidak mengucapkan satu patah katapun.

Adapun Bobby ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, saat hendak melakukan transaksi sabu  pada Jumat (10/12) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,49 gram yang akan diperjualbelikan. Bobby Joseph merupakan pesinetron yang dikenal orang banyak karena perannya sebagai Terry di sinetron Candy pada tahun 2007.

Bobby melambung namanya setelah kebanjiran tawaran main dibanyak sinetron, diantaranya  Ratu, Sentuh Hatiku, Safa dan Marwah, Putri yang Ditukar, Yusra dan Yumna, Air Mata Ummi, Magic, Khanza 2, dan Catatan Hati Seorang Istri. (mcr7/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan