Gagal lahir di 12.12, Istri Sule Terpaksa Operasi Caesar Sabtu Malam

JAKARTA – Nathalie Holscher istri komedian Sule, gagal melahirkan pada tanggal cantik 12.12 seperti yang direncanakan, Wanita cantik ini akhirnya menerima keputusan dokter untuk segera melahirkan anaknya karena satu dan lain hal.

Dengan melalui proses persalinan caesar, bayi laki-laki tersebut lahir pada sabtu malam (11/22) di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Nathalie Holscher awalnya akan menjalani persalinan di tanggal cantik 12.12 yang jatuh pada Minggu hari ini. Namun persalinan caesar tersebut terpaksa dimajukan sabtu malam.

“Lahirnya pada jam sekitar 23.00 ya,” kata Riska dari Nafas Pertama, fotografer yang mendokumentasikan persalinan Nathalie Holscher, kepada JawaPos.com, melalui sambungan telepon Minggu (12/12).

Tindakan operasi dilakukan tadi malam hampir menuju pergantian hari karena masih menunggu Sule sampai ke rumah sakit terlebih dahulu sebelum tindakan operasi dilakukan. Setelah Sule datang menemani sang istri di ruang bedah, proses persalinan dengan cepat dilakukan oleh tim dokter.

“Sule lagi ada kerjaan di stasiun TV dulu katanya,” tuturnya lebih lanjut.
Riska mengatakan, anak pertama Nathalie Holscher yang juga anak kelima bagi Sule ini memiliki jenis kelamin laki-laki. Namun saat ditanya mengenai nama anaknya, Riska mengatakan masih dirahasiakannya. Sementara untuk kondisi si kecil dan ibunya pasca persalinan Riska mengatakan keduanya dalam keadaan sehat.

Kabar bahagia persalinan Nathalie Holscher juga diungkapkan Sule melalui postingan Instagram Sule Minggu (12/12). Dia memposting foto sejumlah foto yang menunjukkan momen persalinan saat menemani Nathalie. Juga moment pada saat Sule melihat buah hatinya yang baru lahir, komedian berdarah Sunda itu tampak sangat bahagia mengucap rasa syukur atas kelahiran buah hatinya.

“Alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya. trimakasih doa doanya,” tulis Sule memberi keterangan foto. (JP)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan