Nurul Arifin, Ceritakan Sosok Wali Kota Bandung Semasa Hidupnya

BANDUNG – Meninggalnya Wali Kota Bandung, Oded M Danial, membuat duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat yang telah ditinggalkan.

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan sosok dari Wali Kota Bandung Oded M Danial merupakan orang yang sangat baik.

Selain itu, Nurul juga menyebut almarhum Oded adalah sosok pemangku agama yang baik. Sehingga, di masa kepemimpinan Kota Bandung oleh almarhum, tidak terlihat adanya gejolak.

“Kalau saya lihat soal almarhum itu, orang yang baik, penceramah yang baik, kepemimpinannya juga baik, sehingga di masa kepemimpinannya beliau itu tidak ada gejolak-gejolak apapun yang ada di Kota Bandung, jadi semuanya serba aman,” ucapnya saat dihubungi Jabar Ekspres, Jum’at (10/12).

“Bahkan Almarhum juga sosok kebapak-an ya, jadi kalau berada di dekat beliau itu, rasanya adem saja bawaannya,” sambungnya.

Nurul menyebut Oded M Danial, orang yang dikenalnya sejak melaju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2016 lalu.

“Selama masa kampanye kami juga baik-baik saja, engga ada sesuatu yang menimbulkan konflik ataupun saling menjelekkan. Jadi kami saling menghargai selama berkontestasi bersama beliau,” ucapnya.

Nurul menuturkan, moment yang paling berkesan dirinya bersama Oded M Danial yakni pada saat memberikan selamat dengan terpilihnya sebagai Wali Kota Bandung.

Waktu itu Nurul Arifin Maju dalam ajang Pemilihan Wali Kota Bandung dan bersaing ketat dengan Oded M. Danial.

“Moment yang paling berkesan bersama beliau, waktu saya ucapkan selamat sama beliau, itu yang berkesan sih,” pungkasnya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan