Ngeri, Polisi Ungkap Penyebab Kematian Ratu Kecantikan India

JAKARTA – Kepolisian India mengungkapkan penyebab kematian Ratu Kecantikan India Ansi Kabeer Pemenang Miss Kerala 2019 yang terlibat kecelakaan maut, sehingga mengakibatkan nyawanya  tak terselamatkan.

Menurut A Ananthalal, Inspektur Polisi Panangad, sebelum kecelakaan itu terjadi, mobil yang ditumpangi Ansi sempat terlibat kejar-kejaran. Dan diketahui mobil yang mengejarnya adalah milik seorang pengedar narkoba bernama Saiju Thankachan.

Mobil yang ditumpangi Ansi dan temannya, Runner Up Miss Kerala 2019 Anjana Shajana tak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak pohon setelah dikejar Saiju.

“Rekaman CCTV menunjukkan bahwa terjadi kejar-kejaran antara dua mobil,” ungkapnya , dikutip dari New Indian Express, Rabu (8/12).

Kecelakaan yang terjadi pada 1 November 2021 itu pun menewaskan kedua model tersebut. Sopir yang membawa mobil tersebut, Abdul Rehman selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Saiju yang mengejar mobil Ansi dari Hotel Fort Kochi ke Chakkaraparambu itu pun telah ditangkap aparat kepolisian setempat pada Jumat (3/12).  Dia didakwa di bawah IPC Bagian 354-D (menguntit) dan 304 (pembunuhan bersalah tidak sebesar pembunuhan),dengan 109 (persekongkolan jika tindakan bersekongkol dilakukan sebagai konsekuensinya).

Komisaris Polisi Kota Kochi CH Nagaraju mengatakan bahwa pengejaran yang dilakuan Saiju telah menyebabkan kecelakaan, hingga memakan korban meninggal. “Dia mengikuti mobil dengan niat jahat,” kata CH Nagaraju.

CH Nagaraju mengungkapkan bahwa Saiju adalah anggota sindikat yang terlibat dalam jaringan narkoba yang memasok untuk pesta-pesta. “Dia dilaporkan telah melecehkan wanita dalam pesta tersebut,” ujar Nagaraju.

Namun, tidak dijelaskan apa alasan Saiju membuntuti mobil Ratu Kecantikan India itu, diketahui Saiju membuntuti mobil ansi sejak  keluar dari hotel hingga di lokasi terjadinya kecelakaan maut tersebut.

“Teman mereka Abdul Rahman mempercepat mobil untuk melarikan diri dari Saiju,” beber Nagaraju. (jlo/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan