Biaya Kecantikan Nikita Willy Rp 50 Juta Untuk Sekali Perawatan

JAKARTA – Menjadi seorang selebriti memang dituntut untuk selalu memiliki penampilan yang menarik. Tak hanya soal bakat saja yang harus dimiliki para selebritis, akan tetapi penampilan mereka di depan khalayak juga kerap menjadi sorotan.

Bukan soal gaya busananya saja yang kerap menjadi sorotan. Akan tetapi penampilan wajah serta tubuh juga kerap menjadi perbincangan.

Tak sedikit selebriti Tanah Air yang memilih untuk melakukan berbagai macam perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan mereka di layar televisi. Hal ini pula yang membuat beberapa selebriti cantik Tanah Air seperti Nikita Willy, rela melakukan perawatan hingga jutaan rupiah demi hasil yang maksimal.

Aktris berbakat ini memang sudah tak diragukan lagi soal kemampuan beraktingnya. Wanita yang pernah mendapat juluka ratu sinetron ini memang selalu tampil memesona di depan umum. Tentu saja penampilan Nikita Willy tak lepas dari rangkaian perawatan yang dilakukan olehnya.

Wanita yang menginjak 27 tahun ini tak hanya melakukan perawatan pada wajah atau pun tubuhnya, ia juga kerap melakukan perawatan pada rambut. Biaya perawatan rambut Nikita Willy sendiri cukup fantastis. Ia harus merogoh kocek sekitar Rp 50 Juta untuk sekali perawatan. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan