Diajak Terlibat dalam Album Iwan Fals, Reza Rahadian dan Marsha Timothy langsung Setuju

JAKARTA – Aktor Reza Rahadian dan Marsha Timothy mengaku langsung setuju ketika mendapat tawaran terlibat dalam pembuatan album terbaru Iwan Fals. Mereka terlihat membintangi video klip terbaru dari Iwan Fals yang berjudul Patah.

“Mendengar nama Om Iwan Fals, langsung iya,” kata Reza Rahadian di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (6/12).

Hal senada disampaikan Marsha Timothy. Istri Vino G Bastian itu mengaku beruntung akhirnya bisa bekerja sama dengan Iwan Fals untuk pertama kali. “Iwan Fals fenomenal,” ucap Marsha Timothy.

Reza Rahadian dan Marsha Timothy mendapat tugas memberikan emosi yang diinginkan sutradara dalam video klip Patah. Keduanya merasa beruntung bisa dengan mudah membangun chemistry lantaran sudah pernah kerja sama.

“Reza sama Marsha bisa masuk ke peran Jaka dan Aruna. Itu yang bikin saya senang,” komentar Iwan Fals.

Lagu tersebut diciptakan oleh Enda Ungu serta diproduseri oleh Pay Burman, Lafa Pratomo dan Rambu Cikal. Patah merupakan single ketiga dari album Pun Aku milik Iwan Fals.

Video musik Patah mengusung konsep film pendek dengan beberapa dialog. Film pendek tersebut digarap oleh Miura Films dan melibatkan sutradara Gianni Fajri.

Aktor Reza Rahadian dan Marsha Timothy beradu peran sebagai Jala dan Aruna. Lagu dan video musik Patah dari Iwan Fals sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

“Enda Ungu pengin bikin lagu buat saya, ternyata cocok,” kata Iwan Fals. Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu merasa lagu Patah cocok dibawakannya. Menurut Iwan Fals, makna lagu tersebut sangat dekat dengan kehidupan banyak orang.

“Enggak melulu tentang putus cinta, tetapi patah tentang banyak hal,” ucap pria 60 tahun itu. Peluncuran single Patah disertai dengan sebuah sebuah film pendek.

Film pendek tersebut digarap oleh Miura Films dan melibatkan sutradara Gianni Fajri. (ded/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan