Tegas! KORPRI Depok Ingatkan ASN Jangan Sampai Kinerja Menurun Karena Alasan Sepak Bola

DEPOK – Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Depok, Supian Suri meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar jangan sampai kinerjanya menurun karena alasan sepak bola.

Hal tersebut diperingatkan Supian bagi ASN yang kini tergabung dalam di Persatuan Sepak Bola (PS) KORPRI Depok. Dia mengaku tidak mempermasalahkan soal minat atau hobi ASN di dunia olahraga atau dalam hal ini sepak bola.

“Bagi saya mengukir prestasi di bidang sepak bola merupakan sesuatu yang wajar atau sah-sah saja bagi setiap ASN. Asalkan jangan sampai melupakan tugas utamanya selaku abdi negara di Perangkat Daerah masing,” kata Supian.

Hal yang sama berlaku bagi pegawai non-ASN yang tergabung di PD masing-masing. Menurutnya tugas dan kewajiban ASN maupun non-ASN di PD masing-masing merupakan yang utama, sehingga tidak ada alasan menurun kinerja karena sibuk dengan kegiatan sepak bola.

Kendati demikian, pihaknya mengaku mengapresiasi baik ASN maupun pegawai non-ASN yang berhasil meraih prestasi di bidang olahraga dalam hal ini sepak bola yang digeluti.

Pihaknya juga berharap agar senantiasa terjalin kekompakan dan kerja sama yang solid demi mendukung satu sama lain.

“Sebab hanya melalui itu (kekompakan dan kerja sama) mampu memberikan pengaruh positif pada peningkatan kinerja di tempat tugas masing-masing,” ujarnya.

Sebelumnya, Supian menghadiri kegiatan Launching skuad dan jersey PS KORPRI Kota Depok, bertempat di aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, pada Selasa kemarin.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyebut hadirnya PS KORPRI Depok menjadi salah satu poin penilaian KORPRI Nasional yang berhasil memberikan Anugerah KORPRI Award kategori Kepengurusan, beberapa hari lalu. (mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan