SUV Hyundai Creta Hadir di Bandung, Inovasi dengan Teknologi Terbaru Jadi Andalan

BANDUNG – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja melauching produk terbarunya untuk jenis kendaraan SUV Hyundai Creta.

Sejak di perkenalkan SUV Hyudai Creta pada ajang GIIAS 2021 lalu, Hyundai Creata mendapat sambutan luar biasa dari para pecinta otomotiv.

Dengan harga yang kompotitif dan inovasi teknologi terbaru, SUV Hyundai CRETA banyak menjadi pilihan konsumen sepanjang GIIAS 2021.

‘’Penjualannya mencapai hampir 50% dari total penjualan Hyundai di perhelatan motorshow tersebut,’’ ujar Makmur Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia

Setelah sukses di Jakarta kini, Hyundai CRETA diperkenalkan masyarakat kota Bandung dalam pameran Hyundai di Trans Studio Mall yang terselenggara dari tanggal 1-5 Desember 2021.

‘’Hyundai selalu mendengarkan keinginan masyarakat Indonesia, termasuk untuk mendekatkan Hyundai CRETA dengan khalayak luas. Hari ini kami mempersembahkan produk yang ‘dibuat di Indonesia, untuk Indonesia’ ini kepada warga Bandung,’’kata Makmur.

Silakan kunjungi Pameran Hyundai bersama kerabat Anda untuk bertemu dengan Hyundai CRETA dan rasakan semua inovasi yang ditawarkan mulai tanggal 1-5 Desember 2021.”

Di area pameran ini, para pengunjung dapat mencoba langsung inovasi Connected Car Service yang hadir bersama dengan Hyundai CRETA.

Hyundai Bluelink, adalah teknologi yang dapat menghubungkan pemilik dengan Hyundai CRETA miliknya hanya melalui smartphone.

Selain itu, ada pula area My Own CRETA yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menciptakan CRETA mereka sendiri sesuai dengan selera masing-masing.

Di sisi lain, selain Hyundai CRETA, Hyundai juga memamerkan lini produk unggulan mereka lainnya, yaitu New SANTA FE, IONIQ Electric, KONA Electric, STARIA, dan All-New PALISADE.

Pengunjung dapat melakukan test-drive dengan sebagian besar produk tersebut di area parkir Trans Studio Mall, Bandung. (red).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan