Mobil yang Terparkir Lama di Depan Jatos, Satpol PP Sumedang Akan Tindak

SUMEDANG – Satpol PP Sumedang akan segera menindak pemilik mobil yang terparkir lama di pinggir Jalan Raya Sumedang-Bandung tepatnya di depan Mall Jatos, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Posisi mobil yang terparkir lama tersebut selain merusak pandangan juga menghalangi kendaraan yang melintas karena sedikitnya memakan ruas jalan.

Dikonfirmasi, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (MP) Kecamatan Jatinangor, Agus Sobarna membenarkan adanya satu unit mobil yang terparkir lama. Dia mengatakan bahwa pihaknya masih mencari pemilik dari mobil tersebut

“Sudah lama terparkir di sana (depan Mall Jatos). Namun untuk kepemilikannya punya siapa belum diketahui, masih kita cari tahu,” kata Agus kepada Jabar Ekspres, Rabu (1/12).

Mobil berwarna cokelat hitam yang sudah termakan usia itu terlihat tampilan luarnya berkarat di beberapa bagian, sehingga selain menghalangi arus lalu lintas juga merusak pemandangan.

Agus menuturkan, keberadaan mobil yang terparkir di depan Mall Jatos tersebut bahkan kerap mengalami hantaman kendaraan lain.

“Lumayan sering ketabrak, udah beberapa kali mobil yang parkir di sana ketabrak kendaraan lain,” ujarnya.

Terkait hal itu Agus menegaskan, sebagai pihak penegakan Perda, kendaraan yang diduga tak bertuan itu akan ditelusuri pemiliknya untuk diberikan tindakan tegas.

“Anggota (Satpol PP Jatinangor) akan cari informasi dan akan lakukan tindakan tegas mengenai mobil yang terparkir di sana (depan Mall Jatos),” tutup Agus. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan