oleh

Dikalahkan Manchester City, Pelatih PSG Akui Kesulitan, Ini Alasannya

ITALIA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengakui Manchester City membuat timnya bermain bertahan pada babak pertama sehingga menerima kekalahan dari The Citizen di Liga Champions, Rabu (24/11) malam waktu setempat.

“Babak pertama saya pikir sulit sebagaimana Manchester City memaksa kami untuk bermain lebih dalam dan itu terkadang bagus dan terkadang itu bukan situasi yang bagus,” ujar Mauricio Pochettino dikutip dari situs resmi klub, Kamis (25/11).

Baca Juga:  Incar Franck Kessie, Real Madrid Rebutan dengan PSG

Mauricio Pochettino menjelaskan PSG menderita ketika dipaksa bermain bertahan dan melawan tim seperti Manchester City, dipastikan mereka harus menerima penderitaan seperti ini.

Selanjutnya pelatih asal Argentina itu menilai, PSG bisa tampil lebih baik dan mengendalikan beberapa periode dalam pertandingan dan mencetak gol.

“Kami menderita, kami harus menderita di level ini, di Liga Champions, dan kembali melawan tim seperti Manchester City kamu harus menderita,” ungkap Pochettino.

Baca Juga:  Siap Jual Sterling, Manchester City Pasang Harga Rp855 Miliar

“Babak kedua saya pikir kami memulainya dengan baik, saya pikir kami mengendalikan pertandingan dalam beberapa periode di babak kedua dan berhasil mencetak gol,” sambungnya.

Meski mencetak gol, dia menjelaskan hal itu tidak membantu terlalu banyak dan membuat mereka harus kebobolan dua gol dan ia kecewa akan hal itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga