Baku Hantam di Pinggir Jalan, Oknum Anggota TNI dan Polri Berakhir Damai

JAKARTA – Dua personel polisi terlibat baku hantam dengan satu prajurit TNI yang terekam warga hingga videonya viral di media sosial.

Kejadian baku hantam itu dipicu oleh seorang warga yang tidak terima ditilang oleh Polantas lalu mengadu kepada saudaranya yang adalah seorang Anggota TNI.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Rum Ohoirat mengabarkan bahwa peristiwa tersebut telah berakhir damai antar kedua belah pihak.

“Sudah masalah selesai antara oknum tadi itu sudah selesai. Pimpinan TNI Polri tadi juga ada Kabid Propam, Denpomdam, ada Kapolresta, ada pimpinan yang lain sudah diselesaikan,” kata M Rum saat dihubungi, Rabu (24/11)

Meski berakhir damai, dua orang oknum anggota Polri dan satu oknum anggota TNI akan diberi sanksi disiplin oleh masing-masing instansi.

“Diselesaikan instansi masing-masing masalahnya sudah diselesaikan antara sesamanya. Namun, demikian terkait pelanggaran masing-masing akan diperiksa anggotanya dan mengambil (tindakan) apabila ada yang bersalah,” tambahnya.

Semua anggota yang terlibat dalam perkelahian tersebut dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada yang mengalami luka fisik. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan