oleh

Grab dan Bank BJB Syariah Hadirkan Kemudahan Layanan Perbankan Bagi Mitra Pengemudi

BANDUNG – Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, bersama PT. Bank Jabar Banten Syariah (BJB Syariah) melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman untuk memberikan kemudahan manfaat layanan perbankan bagi mitra pengemudi dan karyawan yang tergabung dalam ekosistem Grab serta para karyawan Bank BJB Syariah.

Penandatangan ini dilakukan oleh Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dan Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan pada hari ini, di Kantor Bank BJB Syariah.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan, “Kolaborasi bersama Bank BJB Syariah ini merupakan komitmen GrabForGood yang kami berikan untuk para mitra yang sudah bergabung di ekosistem Grab khususnya mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar dalam melakukan transaksi keuangan seperti tabungan, giro, dan deposito. Bahkan melalui kerja sama ini, mereka akan mendapatkan kemudahan dalam mengajukan kredit kendaraan atau emas sebagai investasi jangka panjang. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para mitra melalui layanan perbankan.”

Baca Juga:  Pengembangan Ekonomi Digital di Wilayah Timur Indonesia Terus Tumbuh

Selain itu, kolaborasi ini juga memberikan kemudahan aktivitas operasional dan bisnis para karyawan dan juga mitra pengemudi Grab seperti pemanfaatan Automatic Teller Machine (ATM), Virtual Account, Cash Management System dan Travel Management System. Selain itu, mitra pengemudi dapat memanfaatkan potongan harga dan promo khusus melalui layanan GrabBenefits yang diberikan oleh Bank BJB Syariah.

Di sisi lain, para karyawan Bank BJB Syariah juga dapat memanfaatkan portal Grab for Business serta pembelian e-voucher GrabGifts. Voucher tersebut dapat digunakan dalam layanan Grab seperti GrabCar, GrabBike, GrabExpress, GrabFood, dan GrabMart untuk menunjang aktivitas keseharian.

Baca Juga:  Pengembangan Ekonomi Digital di Wilayah Timur Indonesia Terus Tumbuh

Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan, mengatakan, “Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Grab atas terciptanya sinergi ini. Kami berharap kedepannya dapat selalu memberikan kemudahan aspek finansial berdasarkan prinsip syariah yang dapat membantu keseharian para mitra Grab, nasabah, dan juga karyawan Bank BJB Syariah.”

“Harapan ke depannya melalui kemitraan ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Serta kembali menggerakkan roda perekonomian lokal untuk bersama-sama lewati masa sulit ini menuju Indonesia maju,” tutup Richard Aditya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga