oleh

Setelah Kabar Rencana Pernikahan, Park Shin-hye Umumkan Kehamilan

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon berbagi dua kabar gembira sekaligus. Selasa (23/11), pasangan artis itu mengumumkan akan segera menikah dan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar itu kali pertama dikonfirmasi SALT Entertainment, agensi Shin-hye, dan Santa Claus Entertainment yang menaungi Tae-joon.

Dalam pernyataan resmi, pihak SALT Entertainment mengungkapkan, pasangan yang mulai berkencan akhir 2017 itu bakal menikah pada 22 Januari 2022. Acara tersebut akan berlangsung secara tertutup di Seoul. Selain pernyataan dari kedua agensi, Shin-hye dan Tae-joon juga menulis surat di fancafe masing-masing.

Shin-hye menuturkan, beberapa hari lalu, dirinya mengenang perjalanan karier setelah menemukan kontrak pertamanya di kelas VI SD. Aktris The Heirs itu debut dua tahun setelahnya. Dia berterima kasih atas dukungan fans selama 20 tahun kariernya. Meski deg-degan sekaligus khawatir, Shin-hye ingin membagikan kabar itu sendiri.

’’Aku akan menikah dengan seseorang yang menjalin hubungan denganku begitu lama. Dia menerima kekurangan Park Shin-hye dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan suami istri dengannya,’’ tuturnya.

Aktris 31 tahun itu juga tengah mengandung calon bayi. ’’Aku sungguh berhati-hati ketika menyampaikan (kehamilan) ini dan ingin memberitahukannya kepada kalian,’’ lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga