Jembatan Flyover Cimindi Retak, Dinas PUPR Cimahi sudah Lapor ke PJN

CIMAHI – Kondisi Jembatan Flyover Cimindi mengalami retak pada bagian badan jalan. Sehingga, membuat khawatir para pengendara yang melintasi jembatan itu.

Seorang pengendara roda dua, Asep Sunandar, 35, mengeluhkan jalan di Jembatan Flyover Cimindi retak. sebab sangat mengganggu para pengendara yang melintas.

Dia mengaku khawatir jika melintas jembatan Flyover Cimindi itu. Terlebih, jembatan Flyover Cimindi dibangun sudah sejak lama. Sehingga dimakan usia.

“Sebetulnya dari beberapa hari ke belakang jalanan sudah retak, jadi kalau saya melintas di jalanan itu jadi agak was-was,” kata Asep, Selasa (23/11).

Menanggapi hal tersebut, Kabid Binamarga pada Dinas PUPR Cimahi, Ermayanti Rengganis mengatakan kerusakan jalanan di Flyover Cimindi sudah pihaknya laporkan pada bagian Pengawasan Jalanan Nasional (PJN).

“Karena FO cimindi termasuk kewenangan pusat jadi termasuk ke dalam jalan nasional,” ujar Anis melalui teks pesan, Selasa (23/11).

“Kami sudah melaporkan ke bagian PJN (Pengawasan Jalanan Nasional) dan sudah ditindaklanjuti sama mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut Anis menjelaskan, kawasan jalanan di Flyover Cimindi sudah diperbaiki dan diberi aspal oleh bagian perbaikan jalanan.

Maka dari itu, para pengendara baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat tidak perlu khawatir jika mereka melewati kawasan jalanan tersebut karena sudah diperbaiki. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan