Komunitas CBR Nobar World Superbike 2021 untuk Dukung Pembalap Honda

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Dan Suku Cadang Honda Jawa Barat bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 20 bikers dari komunitas Honda CBR Series dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2021” pada 19 – 21 November 2021.

Rangkaian kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Virtual Meet and Greet, Sunday Morning Ride Community, serta nonton bareng (Nobar) untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (20 dan 21/11).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

“Seluruh peserta juga turut menyaksikan dan mendukung para pebalap Honda di ajang World Super Bike dan binaan AHM pada ajang ATC 2021. Ajang ini merupakan bentuk komitmen AHM bersama seluruh jaringan Main Dealer Sepeda Motor Honda dalam mewujudkan mimpi tertinggi pecinta motor sport di Tanah Air,” ujar Handi.

Rangkaian Kegiatan Komunitas Honda CBR Series

Diawali dengan kegiatan Meet and Great pada 19 November 2021, 10 orang anggota komunitas Honda CBR dari Jawa Barat mendapat kesempatan emas mengikuti Virtual Meet and Great bersama dua pebalap Honda kelas dunia yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021 yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Selain itu para peserta juga bersapa langsung sekaligus memberi semangat empat pebalap muda Indonesia Binaan AHM yang balapan di ATC. Yakni Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.

Rangkaian kegiatan pun berlanjut pada 21 November 2021. Sebelum memulai nonton bareng gelaran balap, para bikers dari komunitas CBR150R dan CBR250RR melaksanakan touring Sunday Morning Ride.

Para peserta dari komunitas Honda CBR Series melaksanakan Rolling City dari Safety Riding Center DAM dengan melewati Jl. Garuda – Jl. Pasirkaliki – Jembatan Pasupati – Jl. Ir. H. Djuanda – Jl. Riau – Jl. Merdeka – Jl. Asia Afrika – Jl. Sudirman yang menjadi ikon ibukota daerah dan selesai di Cafe Ngopi Doeloe, Bandung yang menjadi lokasi nonton bareng gelaran ATC dan WSBK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan