Polisi Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kejadiannya Menurut Saksi Mata

CIREBON -Iptu JM, seorang polisi yang melakukan pengejaran terhadap bandar narkoba di Cirebon menjadi korban tabrak lari. Berdasarkan keterangan saksi mata yang merupakan pengelola area istirahat KM 208 B Tol Palimanan – Kanci Cirebon, Jawa Barat, Wibowo mengatakan, dia mendengar ada enam kali suara tembakan saat kejadian.

“Pada jam 13.57 WIB saya mendengar suara tembakan enam kali.Saat ada di kantor,” kata Wibowo saat dihubungi melalui telepon seluler di Cirebon, Minggu, (21/11).

Setelah mendengar suara tembakan itu, dia langsung keluar untuk mengecek apa yang terjadi di tempat istirahatnya itu.

Kemudian kata Wibowo, ia melihat ada seorang yang berbadan besar tergeletak dengan kondisi kaki kiri mengalami luka cukup parah.

Setelah itu lanjut Wibowo, ada beberapa orang lain yang menolong, dan mengaku sebagai anggota Polisi. Ternyata anggota polisi tersebut menjadi korban tabrak lari oleh pelaku kejahatan.

“Saya langsung ke arah tembakan lari keluar bawa mobil. Tapi ternyata ada seorang laki-laki berbadan besar tergeletak. Dan mereka bilang dari anggota yang melakukan pengejaran,” tuturnya.

Dia menambahkan, dari kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di tempat istirahat itu, mobil yang menabrak anggota polisi berpelat nomor B. Untuk jenis mobilnya yaitu “hatchback” Daihatsu Sirion.

“Mobil yang menabrak anggota polisi keluar pintu Tol Ciperna. Anggota polisi lainnya juga sempat mengejar, tapi saya tidak tahu tertangkap atau tidak,” katanya.

Sementara itu secara terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga, menuturkan bahwa Iptu JM mengalami patah tulang di bagian kaki.

Hingga kini, pihaknya belum dapat melakukan penangkapan karena masih melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Belum (diamankan),” kata dia.

Ia menjelaskan bahwa jajaran Satres Narkoba masih melakukan pengejaran terhadap dua orang bandar narkoba.

“Masih kami kejar, sekitar dua orang yang sedang kami kejar,” kata dia.

Namun demikian, barang bukti sabu seberat 35 kilogram berhasil disita. (antara)

Tinggalkan Balasan