Koleksi Batik Danar Hadi Terbaru Tersedia di Marketplace

BANDUNG – Desain terbaru dari Batik Danar Hadi saat ini telah tersedia di Marketplace. Mengusung kebiasaan adaptasi baru, produk-produk batik Danar Hadi saat ini telah tersedia penjualannya secara oline.

Batik adalah warisan budaya Indonesia yang cukup melegenda dan masih dilestarikan keberadaannya hingga sekarang ini. Tidak heran jika banyak sekali produsen hingga distributor batik karena memiliki potensi yang cukup besar, salah satunya batik Danar Hadi.

Danar Hadi namanya sudah cukup melambung tinggi dengan banyaknya koleksi batik.

Berikut ini koleksi batik dari Danar Hadi dengan harga termurah di store:

Batik Pria Danar Hadi Lengan Panjang Motif Setyo Nugroho

Danar Hadi mengeluarkan batik dengan warna cerah yakni biru yang bisa menjadi pilihan. Apalagi untuk kamu yang tidak menyukai warna coklat, biru ini bisa kamu jadikan alternatif pilihan.

Bahan yang digunakan dengan katun adem dan membuat kamu lebih nyaman. Harga jual untuk batik pria ini sekitar 137 ribuan.

Kain Jarik Motif Batik Klasik Lawasan 2 Danar Hadi

Danar Hadi tidak hanya mengeluarkan batik dalam bentuk busana saja. Namun juga hadir dengan beragam koleksi kain yang bisa kamu miliki untuk kebutuhan tertentu.

Kain jarik ini memang memiliki motif tradisional dengan kain katun adem dan juga halus. Kamu bisa membelinya di store Danar Hadi dengan harga 165 ribu.

Kain Jarik Motif Klasik Lawasan 3 Batik Danar Hadi

Kain jarik tradisional yang masih digunakan oleh masyarakat Jawa untuk kebutuhan acara tertentu. Kain batik ini menggunakan bahan katun yang adem dan halus ketika digunakan.

Selain itu kain jariknya menggunakan desain etnik trendy dan juga pointed collar. Harga jual untuk motif Danar Hadi yang ini sekitar 165 ribuan.

Batik Danar Hadi Pria Lengan Pendek Motif Ron Pakis Limaran

Salah satu batik dari Danar Hadi untuk pria dengan lengan pendek yang menggunakan front hidden button opening. Selain itu desain etnic yang digunakan dengan detail pointed collar.

Kain batik motif ron pakis limaran ini menggunakan bahan katun yang cukup adem. Harga jual koleksi dari Danar Hadi ini sekitar 199 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan