Pemkab Purwakarta Bersama Kodim Bangun Jalan Pedesaan dan Perkotaan

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menggandeng Kodim 0619/Purwakarta dalam melakukan pembangunan jalan di wilayah pedesaan dan perkotaan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta, Kamis (18/11), mengatakan pembangunan jalan bersama jajaran TNI itu merupakan bagian dari program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2021.

Dalam program itu dilakukan pembangunan jalan konstruksi rabat beton sepanjang 300 meter, lebar 5 meter dan tinggi 30 sentimeter.

Lokasi pembangunan dalam program itu berlokasi di Kampung Cikaliung yang menghubungkan Desa Selaawi (Kecamatan Pasawahan) dengan Kelurahan Munjul Jaya (Kecamatan Purwakarta Kota) dan Desa Cirendeu (Kecamatan Cibatu).

Menurut bupati, pelaksanaan program dimulai sejak tanggal 24 September sampai 17 November 2021.

Bupati mengapresiasi BSMSS dengan karya bhakti tersebut, karena melibatkan seluruh pemangku kepentingan maupun masyarakat, sehingga seluruh elemen bisa bertanggung jawab untuk menjaganya.

“Melalui program ini kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membulatkan tekad dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian kepada daerah dalam kapasitas masing-masing. Melalui kebersamaan mampu mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, serta kemajuan di segala bidang kehidupan,” pungkasnya.

(Antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan