Ketum GPK Jabar Apresiasi Kegiatan Baksos yang Dilakukan Kapolres Cimahi

BANDUNG BARAT – Ketua umum Gerakan Pemuda Kesehatan (GPK) Jawa Barat, Septian Insan Wibawa mengapresiasi langkah Kapolres Cimahi, AKBP. Imron Hermawan, yang rutin menyapa warga sembari salurkan bantuan berupa beras, kursi roda, kasur, dan juga keperluan lainnya.

Menurut Septian, melalui program tersebut diharapkan dapat meningkatkan citra baik Polri yang dekat dengan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Kapolres Cimahi yang seringkali terjun langsung ke masyarakat untuk salurkan bantuan. Menurut saya dengan rutinnya Kapolres Cimahi melakukan (kegiatan) baksos (bakti sosial) ke warga itu akan meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan meningkatkan citra Polri yang dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui pada Rabu, 17 November kemarin, Kapolres Cimahi beserta jajarannya melakukan kegiatan baksos bersama Gerakan Pemuda Kesehatan yang juga dihadiri oleh Forkompicam Kecamatan Batujajar dan juga Kasiter PusdiklatPasus di Desa Pangauban Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

“Alhamdulilah kemarin temen-temen Gerakan Pemuda Kesehatan Jawa Barat dan teman-teman GPK DPD Kabupaten Bandung Barat berkesempatan mendampingi agenda Pak Kapolres yang turun langsung ke masyarakat Batujajar untuk melakukan Baksos,” sambungnya.

Pihaknya juga berharap langkah yang dilakukan Kapolres Cimahi dapat menjadi contoh bagi Kapolres lain yang ada di Jawa Barat

“Saya berharap langkah yang dilakukan Kapolres Cimahi dapat menjadi contoh bagi Kapolres lain yang ada di Jawa Barat agar bisa lebih dekat dengan Masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan