Polres Cimahi Gelar Baksos Bersama Gerakan Pemuda Kesehatan di Batujajar

BANDUNG BARAT – Kepolisian Negara Republik Indonesia Resort (Polres) Cimahi gelar giat bakti sosial (baksos) untuk masyarakat yang membutuhkan. Giat tersebut rutin digelar setiap satu minggu tiga kali. Baksos hari ini, Rabu (17/11) bertempat di Desa Pangauban Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat. Polres Cimahi berkolaborasi bersama TNI dan pemerintah setempat serta dibantu dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) Gerakan Pemuda Kesehatan Jawa Barat.

“Kegiatan Bakti Sosial hari ini harapannya tentu dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Batujajar,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan.

Polres Cimahi dan Gerakan Pemuda Kesehatan (GPK) memberikan bantuan berupa beras, serta sembako lainnya untuk menunjang kebutuhan pangan masyarakat.

“Kami dari Gerakan Pemuda Kesehatan Jawa Barat mengapresiasi kinerja Polres Cimahi saat ini yang senantiasa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, karena sebagaimana mestinya tugas Polri ialah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Shafa Selaku Bendahara Umum Gerakan Pemuda Kesehatan Jawa Barat.

Personil yang diikutsertakan melibatkan sekitar 50 orang, gabungan dari anggota Polres Cimahi dan Gerakan Pemuda Kesehatan Jawa Barat.

“Gerakan pemuda kesehatan Jawa Barat senantiasa akan terus konsisten dan mendukung penuh segala bentuk kebermanfaatan yang dilakukan oleh Polres Cimahi, tentunya kami atas nama gerakan pemuda kesehatan mengucapkan rasa terimakasih karena sudah dilibatkan dalam agenda bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Cimahi,” ucapnya.

Shafa berharap pihak kepolisian dapat selalu sinergis untuk terus menebar kebaikan bagi masyarakat.

“Harapannya pihak kepolisian dapat senantiasa selalu sinergis dengan kami Gerakan Pemuda Kesehatan untuk dapat terus menebar kebaikan serta kebermanfaatan bagi masyarakat agar terciptanya masyarakat adil makmur,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan