Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot di Padalarang Berhasil Ditangkap

BANDUNG BARAT – Pelaku pembunuhan terhadap Agus (45) warga Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang tewas dengan luka tebasan di bagian leher berhasil ditangkap aparat.

Petugas unit reskim dari jajaran Polsek Padalarang berhasil menangkap pelaku saat melarikan diri menggunakan kendaraan usai menghabisi korban pada Selasa (16/11) malam.

“Pelaku sudah kami amankan kurang dari tiga jam usai melakukan aksinya. Saat itu dia kabur menggunakan kendaraan,” kata Kapolsek Padalarang Kompol Darwan, saat dikonfirmasi, Rabu (17/11).

Dia mengungkapkan, pelaku berinisial D tersebut awalnya hendak melarikan diri namun berhasil ditangkap anggotanya sebelum kabur terlalu jauh. Dari tangan pelalu pihaknya berhasil mengamankan golok yang dipakai menghabisi korban.

“Saat ini barang bukti berupa golok dan kendaraan pelaku sudah kami amankan juga,” sambungnya.

Disinggung motif pelaku membunuh korban, Darwan masih melakukan penyelidikan lebih dalam termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sebab antar pelaku dan korban saling kenal dan dari informasi yang didapat mereka sempat menengak miras lebih dahulu.

“Motifnya kami masih dalami, nanti lebih jelasnya akan disampaikan dalam release kepada rekan-rekan media,” ujarnya.

Seperti diinformasikan, seorang warga di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tewas dengan luka tebasan benda tajam di bagian leher.

Sebelumnya, korban yang diketahui bernama Agus (45) sempat dibawa ke Klinik Harapan Sehat Padalarang untuk mendapatkan perawatan. Namun karena lukanya yang sangat parah korban akhirnya meninggal dunia. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan