Tawarkan Sensasi Baru, Glamping Hits Kekinian ala Kalasenja Family Cimahi

CIMAHI – Kota Cimahi memiliki tempat wisata bernuansa glampling atau glamour camping yang menawarkan sensasi untuk berkemah serta menikmati nuansa alam dengan kelengkapan fasilitas yang mewah.

Nama tempat wisata tersebut bernama Kalasenja Family Camping In Alam Wisata Cimahi yang terletak di Jalan Kolonel Matsuri, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Glampling di Kalasenja menjadi daya tarik tersendiri yang menawarkan objek camping yang terbaru yang memiliki nuansa malam yang indah pada tengah malam dan pengunjung tidak perlu membawa tenda untuk menginap karena tendanya sudah disediakan.

Glamping di Kalasenja pun memiliki tenda putih berbentuk kerucut dan setengah tabung, didalamnya memiliki dua tempat tidur sehingga cocok untuk berlibur dengan keluarga dan sebagainya. Dibagian halaman pun pada setiap tenda lumayan besar bahkan tersedia untuk sarana api unggun.

Perpaduan dengan tenda yang serba putih dengan nuansa taman hijau memberikan pengalaman yang menyenangkan, selain itu juga dengan bola-bola lampu berwarna kuning yang dipasang secara menggantung menciptakan suasana yang romantis.

Nuansa dan keindahan Kalasenja Family ini sudah menyebar ke berbagai daerah, tidak terkecuali dari Kota Jakarta. Setiap malam tempat itu selalu didatangi oleh pengunjung dari luar kota.

Tidak dapat dipungkiri jika kebutuhan sarana liburan akan menjadi sebuah pilihan, oleh karena itu pengelola wisata Kalasenja menyuguhkan suasana baru dengan konsep yang menarik.

Harga dan Fasilitas Kalasenja Family Camping

Kalasenja Family Camping menyediakan enam tenda yang disediakan dari dua jenis. Yakni arunika tent berupa tenda berbentuk kerucut dan sandykala tent berupa tenda berbentuk setengah tabung.

Untuk jenis arunika tent harga check-in Rp. 550 ribu pada weekday dan Rp. 650 ribu pada weekend. Dari paket tersebut sudah disediakan fasilitas double bed, breakfast 2 pax, mineral water, dan WiFi gratis.

Sedangkan pada jenis sandykala tent harga check-in Rp. 750 ribu pada weekday dan Rp. 850 pada weekend. Dari fasilitas tersebut sudah mendapatkan double bed yang lebih luas, breakfast 4 pax, dan fasilitas yang lainnya.

“Kami pun memiliki fasilitas api unggun, ada juga paket BBQ dengan harga yang ekonomis. Ada kolam renang, berkuda, outbound,” kata General Manager Alam Wisata Cimahi, Yudi Septiono, Minggu (14/11).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan