Elly Farida Apresiasi Posyandu Kota Depok

DEPOK – Pelaksanaan Lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 kini memasuki penilaian tahap enam besar. Tim Klarifikasi Lapangan pun kini sudah mulai melakukan Rechecking Posyandu yang lolos enam besar.

Kota Depok sendiri melalui Posyandu Karunia RW 01 Kelurahan Beji Timur merupakan salah satu posyandu yang masuk dalam enam besar bersama Kota Cimahi, Bogor, Bandung dan Sukabumi.

Atas pencapaian itu, Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida mengaku sangat gembira karena tidak menyangka salah satu posyandu di Depok mampu bersaing dengan kompetitornya dari daerah lain se-Jabar.

“Semua pencaipaian ini tentu berkat kolaborasi berbagai pihak. Untuk itu, kita harus mengapresiasi semua pihak yang selama ini terlibat dalam hasil luar biasa ini,” katanya.

Dirinya meminta kepada posyandu perwakilan Kota Depok agar melakukan yang terbaik. Meski begitu, dirinya mengaku soal hasil nanti seperti apa merupakan hak prerogatifnya tim verifikator.

“Saya rasa tim Posyandu telah melakukan yang terbaik untuk memberikan hasil maksimal. Selebihnya kita menunggu keputusan dari tim verifikator siapa yang bakal jadi juara nanti,” ujarnya.

Pihaknya tak lupa memberikan semangat kepada Posyandu Kota Depok agar selalu optimis terahadap setiap pencapaian yang ada.

Dirinya berharap, momentum tersebut sekaligus menjadi pengingat kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan walau sedang dalam masa pandemi Covid-19.

“Satu hal pasti, dengan pencapaian ini kami merasa peran yan dijalankan kader-kader sudah sangat baik. Semoga ke depan terus menebar prestasi,” tandasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan