Unggahan Video Terakhir Vanessa Angel Jadi Sorotan Netizen

JAKARTA – Unggahan video terakhir Vanessa Angel jadi sorotan netizen setelah mendapatkan kabar bahwa artis sekaligus ibu satu anak itu dikabarkan tewas dalam kecelakaan di tol nganjuk.

Dalam unggahan video di instastory-nya tersebut memperlihatkan rekaman keadaan jalanan yang dilewatinya saat sedang melakukan perjalanan di dalam mobil. Rekaman video tersebut diduga direkam dengan kamera ponsel miliknya.

Tak hanya itu, di video tersebut Vanessa sengaja menuliskan pertanyaan “Ada yg bisa tebak aku mau kemana?” kepada netizen. Di bawah tulisan kalimat pertanyaan tersebut juga disediakan kolom untuk para pengikut akun instagramnya untuk mengetikkan sebuah jawaban.

Instastory @vanessaangelofficial

 

Unggahan tersebut tentunya membuat netizen syok akan kabar buruk yang tengah menimpa artis 29 tahun itu.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri dikabarkan meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil warna putih terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam lalu, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot saat dihubungi, Kamis (4/11).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan