Kecelakaan di Tol Nganjuk, Vanessa Angel dan Suaminya Dikabarkan Meninggal Dunia

JAKARTA – Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri dikabarkan meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil warna putih terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam lalu, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot saat dihubungi, Kamis (4/11).

Kendati demikian, Gatot belum membenarkan jika korban jiwa adalah Vanessa dan suaminya. Dia hanya membenarkan korban tewas adalah perempuan dan laki-laki yang berstatus sepasang suami istri.

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Sepertinya suami istri. Saya masih menunggu daripada salah nanti. Intinya membenarkan ada kecelakaan di daerah Nganjuk itu,” pungkas Gatot. (Jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan