Catat! Jadwal Seleksi Lanjutan Pengisian JPT Pratama Kota Depok 2021

DEPOK – Sebanyak 21 kandidat yang hingga saat ini dinyatakan lolos dalam Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Depok Tahun 2021.

Nama-nama pelamar yang berkesempatan mengikuti tahap seleksi lanjutan tersebut sebelumnya telah dinyatakan lulus tahap uji kompetensi dan pemeriksaan kesehatan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita mengungkapkan, nama-nama peserta yang lolos masih harus menjalani tahapan seleksi berikutnya, yakni seleksi penulisan makalah, presentasi dan wawancara.

“Para peserta akan mengikuti tahap seleksi lanjutan meliputi penulisan makalah, presentasi dan wawancara. Untuk jadwal, tahap penulisan makalah dilangsungkan 3 November, dilanjutkan sesi presentasi pada 9 November dan terakhir sesi wawancara pada 10 November 2021,” ujarnya, Rabu (3/11).

Dia menjelaskan, nama-nama pelamar yang lulus telah diumumkan melalui Surat Nomor : 800/012-PST/BKPSDM/XI/2021 tentang Keputusan Hasil Tahap Uji Kompetensi dan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kota Depok Tahun 2021.

“Adapun keputusan tersebut sudah memperhatikan Keputusan Wali Kota Depok Nomor: 805/SK-2092/BKPSDM/2021 tentang Panitia Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Kota Depok Tahun 2021,” imbuhnya.

“Termasuk telah berdasarkan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : BB-3281/KASN/9/2021 perihal rekomendasi recana seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Kota Depok Tahun 2021,” tambahnya.

Di samping itu, dia menambahkan, keputusan yang sama juga sudah memperhatikan pengumuman panitia seleksi nomor 800/003-PST/BKPSDM/IX/2021 yang diterbitkan tanggal 29 September 2021 tentang Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kota Depok Tahun 2021.

Novarita menyebut para kandidat yang namanya telah tercantum dalam Surat Keputusan itu diharapkan dapat mengikuti seleksi hingga akhir untuk menyaring kandidat mana yang layak mengisi posisi lowong yang ada.

Adapun seleksi pengisian JPT Pratama Kota Depok 2021 kali ini untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD).

Berikut adalah nama-nama yang lolos tahap selanjutnya, Abdul Rahman, Achmad Karyaman, Agus Sofan, Andi Kuswandi, Citra Indah Yulianty, Dede Hidayat, Devi Maryori, Eko Herwiyanto, Endra, Hendra Kurniawan, Juri Hendrajadi, Kurnia Zuhrufah, Mangnguluang Mansur, Mary Liziawati, Muhammad Fahmi, Muksit Hakim, Reni Siti Nuraeni, Utang Wardaya, Wahid Suryono, Welman Naipospos, dan Yana Ariatna. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan