Zamrowi Didapuk Menjadi Ketua Dewan Pengurus IKAPTK Kota Depok

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono atau IBH baru saja mengukuhkan kepengurusan baru Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Depok masa bakti 2021-2026.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus IKAPTK Kota Depok berlangsung di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II. Kegiatan tersebut diselenggarakan berdasarkan Surat Keputusan DPP IKAPTK Jawa Barat Nomor 02/DPP-IKAPTK/SK/VIII/2021.

Adapun dalam SK tersebut, menetapkan Zamrowi sebagai Ketua Dewan Pengurus IKAPTK Kota Depok masa bakti 2021-2026 dan Wakil Ketua dijabat oleh Dudi Mi’raz.

“Harapan besar kita tentu tak lain dan tak bukan semoga wadah organisasi ini menjadi tempat bertukar ide dan masukan sesuai kapasitas masing-masing untuk mewujudkan Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” kata IBH, Selasa (2/11).

Di samping itu, IBH juga berpesan kepada kepengurusan baru agar selalu menjaga soliditas internal demi mewujudkan cita-cita organisasi.

Dia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus IKAPTK Kota Depok yang telah dilantik dan dikukuhkan.

“Harapannya pengurus periode ini dapat menjalankan amanah dan bekerja penuh tanggung jawab. Dan yang terpenting lagi adalah tetap semangat dalam menjalankan visi dan misi dalam membantu pembangunan di Kota Depok,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus IKAPTK, Zamrowi mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan.

Insya Allah siap mengemban amanah yang telah diberikan. Kami akan lakukan yang terbaik demi masa depan organisasi yang lebih baik,” ujarnya.

Dikatakan, keberadaan IKAPTK menjadi wadah bagi seluruh alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan. Organisasi ini berdiri sejak tahun 2010.

“Adapun tujuan dibentuknya IKAPTK ini yakni untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa forsa sesama alumni sekaligus mendorong alumni dalam meningkatkan kemampuannya dalam meniti karir,” pungkasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan