Film Nussa Berhasil Raup 250.000 Penonton di Bioskop

JAKARTA – Kehadiran film animasi Nussa berhasil membuat bioskop di Tanah Air kembali bergairah. Terbukti sejak tayang perdana sampai dengan Senin (1/11), film garapan rumah produksi Visinema itu mencetak prestasi membanggakan. Film Nussa berhasil ditonton lebih dari 250.000 penonton di bioskop.

Selain itu, film Nussa juga sukses mendapatkan nominasi Piala Citra untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik dan nominasi di AMI Awards untuk soundtrack lagunya.

Produser film Nussa, Anggia Kharima, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur film yang dikerjakannya bersama tim dengan sepenuh hati selama hampir 3 tahun ternyata diterima dengan baik. Film animasinya itu mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat.

“Pencapaian ini bukan hal yang mudah diraih, mengingat proses panjang pembuatan film Nussa selama 3 tahun dengan berbagai tantangannya selama pandemi,” ujar Anggia dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Ia merasa, jumlah penonton yang melebihi 250 ribu ini terjadi berkat dibolehkannya anak-anak di bawah umur nonton di bioskop. Tanpa hal itu, mungkin akan cukup susah film Nussa menembus di angka tersebut.

Film ini diketahui memiliki banyak makna dan pesan positif. Hal itu yang menjadikan film Nussa sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga dan untuk semua kalangan. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan