Huening Bahiyyih Kep1er Dihujat Netizen, Produser Girls Planet 999 Sampaikan Hal Ini

Kim Shin Young melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia berharap semua penggemar mendukung seluruh jajaran Kep1er, termasuk Bahiyyih.

“Semua pembicaraan ini dapat membawa pengaruh buruk bagi tim debut. Saya berharap semua orang akan mendukung grup debut termasuk Huening Bahiyyih,” kata Kim Shin Young.

Dia juga menambahkan bahwa kebencian juga akan menyakitkan bagi Bahiyyih.

Jung Woo Young yang juga PD Gp999 mengungkapkan, semua kontestan di acara itu sangat pantas menang. Dia menjelaskan, 99 peserta sudah dikurangi dari kumpulan lebih dari 100.000 pelamar. “Proses sampai sejauh ini semua karena mereka masing-masing memiliki pesonanya sendiri,” katanya.

“Tidak aneh jika salah satu dari 99 trainee ini berhasil masuk ke tim debut,” lanjutnya, “karena mereka masing-masing memiliki bakat dan pesonanya sendiri.”

Memang, banyak penggemar internasional menyatakan bahwa mereka memilih Huening Bahiyyih karena keterampilannya yang berkembang dan kepribadiannya yang manis, bukan karena dukungan untuk Hueningkai TXT.

Pada akhirnya, Jung Woo Young berbagi harapannya agar para penggemar dapat menunjukkan dukungan kepada semua anggota Kep1er atas kontrak dua setengah tahun mereka.

“Saya berharap bahwa orang-orang dapat mencintai mereka semua,”tutur Jung Woo Young, Produser Girls Planet 999. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan