MKGR Jabar Siap Menangkan Golkar dan Sukseskan Airlangga di Pilpres 2024

BANDUNG – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jabar menyatakan siap membantu Golkar menangkan pemilihan umum (pemilu) pada 2024 mendatang. Tak hanya itu, ormas sayap Golkar tersebut juga siap menyukseskan Arilangga Hartarto di Pilpres 2024.

“Kami siap membantu pemenangan Partai Golkar pada pemilu serta Pak Airlangga terpilih sebagai Presiden RI,” ujar Ketua Ormas MKGR Jabar Djoko Roespinoedji, saat menghadiri acara “Malam Tasyakur Golkar Jabar Bermunajat”, dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dan HUT ke-57 Golkar di Aula DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (29/10/2021) malam.

Melalui momen hari jadi partai berlambang pohon beringin itu, Djoko berharap agar Golkar menjadi parpol yang semakin dicintai masyarakat. Hari Jadi Golkar ini diperingati setiap 20 Oktober.

“Alhamdulillah, selamat hari jadi ke-57 tahun Golkar. Mudah-mudahan partai Golkar semakin dicintai terasa kehadirannya di tengah masyarakat,” harap Djoko.

Golkar Hadir di Tengah Masyarakat

Di sisi lain, Djoko yang juga Bendahara Umum DPD Golkar Jabar ini memaparkan, selama pandemi Covid-19, Golkar maupun MKGR Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk meringankan bebannya.

“Kami membantu warga, membagikan sembako, santunan bagi anak yatim, fakir miskin dan panti jompo. Membedah rumah warga yang tidak mampu. Termasuk menyukseskan program vaksinasi massal untuk membentuk kekebalan kelompok,”kata Djoko.

Dirinya juga berharap pada peringatan HUT Golkar yang juga diperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semua elemen Partai Golkar bisa mencontoh akhlak Nabi Muhammad di kehidupan sehari-hari.

Dia pun kini bersama jajarannya terus berkomunikasi dengan pengurus MKGR Jabar untuk menguatkan dan menyatukan visi. Termasuk akan melantik pengurus MKGR di kota/kabupaten di Jabar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh TB Ace Hasan Syadzily, Plt Ketua Golkar Jabar, Ade Ginanjar, Sekretaris Golkar Jabar, Dedi Mulyadi Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Wakil Wali Kota Bekasi, Asep Suparman, Wakil Ketua MKGR Jabar, tamu undangan dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PPP dan lainnya.

Sedangkan KH. Ahmad Salimul Apip, menjadi penceramah sekaligus memimpin doa munajat. Di samping itu ada pemberian piala dan hadiah bagi pemenang lomba selawat. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan