Grup Metal Asal Garut, Voice of Baceprot Bakal Tur Eropa, Sandiaga Uno: Meni Keren Pisan

JAKARTA –  Grup Band metal Voice of Baceprot alias VoB yang beranggotakan tiga cewek-cewek imut asal Garut akan menjalani tur keliling Eropa.

Lewat akun Instagram @voiceofbaceprot, mereka mengumumkan rencana tur yang akan dimulai pada 28 November mendatang.

Tur ini akan dimulai dari kota Harlem, Belanda (28/11), kemudian di Nijmegen (30/11), Groningen (01/12) dan berakhir di Rennes, Perancis (04/12).

Kemudian VoB melanjutkan perjalanan mereka ke Arlon, Belgia (08/12), Montbeliard (09/12) serta terakhir ke Geneva, Swiss (10/12).

Perjalanan bermusik BoV kali ini langsung menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno.

Lewat akun Instagramnya yang sudah bercentang biru, Sandiaga mengapresiasi pencapaian grup metal Voice of Baceprot yang berhasil Go International.

Dia mengunggah potongan video musik milik VoB dan memberikan pujian untuk band asal Garut tersebut.

“Siapa sangka 3 siswi asal Garut yang kerap keluar-masuk ruang BK karena sering gebrak-gebruk meja layaknya menabuh drum sambil bernyanyi lantang, kini bisa Go International.” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

“Apresiasi saya kepada sang Guru @abaherza yang mempersatukan mereka menjadi sebuah band bernama @voiceofbaceprot. Melihatnya sebagai potensi, bukan melihatnya dari sudut pandang negatif karena suka buat berisik kelas,” imbuhnya.

VoB terdiri dari 3 personil perempuan muda yang selalu berhijab. Mereka adalah Firdda Marsya Kurnia (vocal dan gitar), Widi Rahmawati (Bass) dan Euis Siti Aisyah (drum). (ttr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan