Said Didu Dituduh Korupsi Merpati Airlines dan Dikutuk 7 Turunan, Ini yang akan Dilakukan

JAKARTA – Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu geram dituduh terlibat dalam skandal korupsi Merpati Airline hingga dikutuk 7 turunan.

Tuduhan itu, dilontarkan salah satu akun dengan nama Halim T. “Woii koruptor M Said Didu, jangan banyak bacot lah. Jangan kira rakyat itu bodoh. Saat Anda menjabat, berapa banyak lu makan uang negara ini termasuk Merpati Airlines. Lu sama si cebol chaplin tuh harus dikutuk 7 turunan,” tulis akun yang saat ditelusuri, kini telah menghilang, Jumat (29/10/2021).

Said Didu nampaknya geram dengan tuduhan itu. “Mention Anda sudah saya capture. Tuduhan serius dan bisa bertemu di ranah hukum. Sampai ketemu. Mohon teman-teman carikan orang ini,” tulis Said, dikutip dari akun Twitter miliknya.

Kendati demikian, cuitan Said Didu juga direspons warganet lainnya. “Anda boleh kritik orang tapi pas orang kritik Anda, malah Anda lapor. Kalau kuping belum tebal jangan main di sosmed,” tulis Acim Ali.

“Perbedaan pendapat seharusnya diuji dengan argumentasi dan data yang valid. Bukan dengan fitnahan dan menyerang pribadi. Ini sudah termasuk pencemaran nama baik dan fitnah kalau tidak bisa dibuktikan,” tulis Didin Kusdinar. (yud)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan