Keren! Vaksinasi di Sini Berhadiah 2 Motor

INDRAMAYU – Ada kejutan dari Pemerintah Desa Bugel Kecamatan Patrol untuk masyarakat yang mau divaksin Covid-19. Pemdes menyediakan 2 unit sepeda motor sebagai doorprize vaksinasi.

Pemberian doorprize motor tersebut, sebagai upaya untuk mengejar target 70 persen warga yang divaksin covid-19. Selain kendaraan, Pemdes Bugel juga menyediakan hadiah lainnya, seperti kulkas, tivi, kipas Anging, serta peralatan rumah tangga lainnya.

Kuwu Bugel, Kusnadi, mengatakan, sepeda motor dan hadiah lainnya itu dibeli dari kocek pribadi. Ia rela mengeluarkan uangnya, agar warganya mau divaksin.

” Motor dan hadiah door prize lainya itu kita berikan untuk masyarakat Kecamatan Patrol. Awalnya untuk masyarakat kami Desa Bugel. Namun, setelah saya berfikir, untuk mendongkrak angka warga yang divaksin juga dilakukan se Kecamatan,” ujarnya, kepada radarcirebon.com.

Dua unit sepeda motor tersebut diserahkan ke Pemerintah Kecamatan Patrol. Kendaraan matic itu, dipajang di halaman kantor Kecamatan Patrol.

Masih kata Kusnadi, hadiah dalam bentuk door prize itu sebagai upaya untuk mengajak warga agar mau divaksin. Selain itu, Pemdes Bugel mendukung upaya Pemerintah pusat dan daerah dalam mengejar target vaksinasi.

”Khususnya Pemkab Indramayu. Kami mendukung upaya Ibu Bupati Indramayu, mengejar target 70 persen warga yang divaksin,” ungkapnya.

Sementara Camat Patrol, Drs H. Sholehudin, mengapresiasi inovasi yang dilakukan Kuwu Bugel, Kusnadi. Menurutnya inovasi dan pemberian hadiah sepeda motor tersebut, merupakan wujud kepedulian dan upaya mendukung, serta membantu program Pemerintah, yakni vaksinasi covid-19.

” Beliau (Kusnadi red) rela dan ikhlas mengeluarkan uang pribadinya untuk membantu Pemerintah. Pemberiannya itu, ingin mengajak masyarakat yang belum divaksin covid-19 mau divaksin. Warga yang sudah di vaksin nantinya akan diberikan kupon door prize,”kata Sholehudin. (kom)

Tinggalkan Balasan