oleh

Bupati Bandung Tutup Kejuaraan Multi Event Bupati Cup 2021

KUTAWARINGIN – Bupati Bandung Dadang Supriatna menutup Kejuaraan Sepak Bola dan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2021 di Sarana Olahraga (SOR) Jalak Harupat, Kutawaringin, Rabu (27/10).

Untuk cabang olahraga (cabor) sepak bola, tim sepak bola Kecamatan Soreang berhasil meraih piala Bupati Cup Tahun 2021 setelah mengalahkan tim Kecamatan Pangalengan pada partai final.

Sedangkan cabor bola voli putra dimenangkan Kecamatan Cikancung, setelah menaklukkan tim Kecamatan Pacet. Sementara juara ketiga diraih oleh Kecamatan Paseh.

Baca Juga:  8 Kecamatan Tak Tersentuh PDAM, Bupati Bandung Minta Perumda Segera Buat Akses Pipa

Sementara untuk bola voli putri, Kecamatan Margahayu keluar sebagai pemenang dan meraih piala Bupati Cup Tahun 2021, setelah di final mengalahkan tim Kecamatan Katapang. Sedangkan Kecamatan Pacet menduduki peringkat tiga.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Dadang berencana menggelar kejuaraan multi event setiap bulannya. Menurutnya, hal ini bisa menjadi media Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dalam mencari bibit atlet.

“Saya kagum, ternyata masyarakat Kabupaten Bandung begitu sangat mencintai olahraga. Selain sebagai wadah untuk menemukan potensi atlet, kejuaraan ini juga bisa menjadi strategi promosi cabor. Seperti kita tahu, Kabupaten Bandung memiliki 51 cabor dan beberapa atlet telah sukses berprestasi baik di tingkat daerah, nasional, bahkan internasional,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga