Dispatch Ungkap Mantan Pacar Kim Seon-ho Ternyata Sering Berbohong

Sosok netizen perempuan yang mengaku sebagai mantan aktor K-drama, Kim Seon Ho. Dispatch membenarkan hubungan masa lalu Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya adalah Choi Young Ah. Dia merupakan mantan pembawa acara cuaca dan influencer.

Dispatch melaporkan bahwa Choi Young Ah pertama kali bertemu Kim Seon Ho saat pertemuan dengan kenalannya di akhir tahun 2019. Pada awal Maret 2020, mereka mulai berkencan. Dan pada pertengahan Maret, dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia telah menikah dan bercerai di masa lalu.

Kim Seon Ho pernah menulis kepada temannya bahwa ia menerima mantan pacarnya itu apa adanya. Tak masalah dengan statusnya.

“Saya ingin melanjutkan hubungan. Saya melihatnya karena saya menyukainya sebagai pribadi. Tentu saja orang tua saya akan khawatir. Tapi tidak ada bedanya dia sudah menikah dan bercerai,” katanya.

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pergi berkencan ke daerah lain di Korea Selatan seperti Busan dan Gapyeong serta kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran kota. Dispatch menunjukkan bahwa ini bertentangan dengan klaim Choi Young Ah di postingannya bahwa mereka berkencan secara diam-diam dan bahkan tidak bisa berpegangan tangan di luar.

Dispatch juga mengungkapkan foto Choi Young Ah dan Kim Seon Ho di kafe hewan peliharaan di Pocheon dengan anjing mereka Ho Ah pada Oktober 2020. Dispatch mengungkapkan pesan panjang permintaan maaf yang dikirim oleh Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho pada 8 Juli 2020, yang menurut Dispatch diberikan oleh teman Kim Seon Ho, A.

Dalam pesannya, Choi Young Ah mengakui kalau dia sengaja berbohong pada Kim Seon Ho. Hal ini pun telah beberapa kali dilakukannya. Choi Young Ah tahu Kim Seon Ho sangat kecewa karena telah dibohongi tapi ia berbohong karena ia mencintai Kim Seon Ho. Berikut kutipan pesannya seperti dilansir dari Soompi, Selasa (26/10).

“Nyatanya, perasaanku padamu lebih dari sekedar cinta. Aku menghargaimu. Dan aku selalu ingin melindungimu. Dan aku pikir itu membuatku membuat beberapa keputusan yang salah,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan