Dispatch Ungkap Mantan Pacar Kim Seon-ho Ternyata Sering Berbohong

“Berbohong bukanlah kebiasaan bagiku. Aku membuat kesalahan karena akhir-akhir ini kita sering bertengkar dan aku tidak ingin membuat hal-hal tidak nyaman di antara kita. Aku bodoh membuat pilihan seperti itu, tapi sejujurnya aku ingin kita bahagia. Itu saja,” kata surat itu.

“Aku pikir aku mulai merasa tertekan, seperti aku harus menjadi orang yang lebih baik juga sehingga aku layak untuk tinggal bersama sisimu sehingga kita dapat memiliki masa depan yang selaku kita impikan,” katanya.

“Kamu satu-satunya yang kumiliki, Seon Ho. Tapi jika kamu akhirnya meninggalkanku, aku juga siap menerima keputusan itu karena aku mencintaimu. Itulah betapa aku mencintaimu dan betapa seriusnya aku tentang kita. Tapi kalau kamu bisa tolong beri aku kesempatan untuk membuat ini benar, aku akan melakukannya. Bisakah kamu mengingat hal-hal baik tentang kita dan biarkan kita mencoba lagi? Aku tidak akan pernah menyembunyikan apa pun darimu lagi dan aku juga tidak akan pernah mencoba membenarkan kesalahanku,” tutupnya. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan