Remaja di Cimahi Tabrak Lansia Pensiunan TNI Hingga Meninggal Dunia

CIMAHI – Tabrakan maut terjadi di Cimahi, Senin (25/10) saat sebuah mobil minibus Mitsubishi Xpander berwarna abu dengan nopol D 1841 UAZ menabrak seorang pejalan kaki yang sedang berjalan di sebuah trotoar hingga meninggal dunia, sebelum pada akhirnya lanjut menabrak warung sate.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/10) subuh pukul 04.30 WIB di kawasan Jalan HMS Mitareja, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Peristiwa berawal saat mobil datang dari Cimindi menuju Cimahi dengan laju kecepatan tinggi. Diketahui, pengemudi minibus tidak mampu mengontrol laju kendaraan lantas hingga membantingkan kemudi kendaraannya ke arah kiri.

Seorang pemilik warung sate, Asih, 37, menyebutkan bahwa korban yang tertabrak tersebut langsung merenggang nyawa usai di tempat kejadian.

Menurutnya, kemungkinan ada dua mobil yang menabrak namun mobil yang menabrak pada korban itu langsung pergi.

“Orangnya (korban pejalan kaki) udah meninggal di situ, kemungkinan bisa jadi mobil ada dua ya karena yang satu nabrak bapak itu dan yang satunya lagi nabrak warung, nah yang nabrak bapak itu (korban) kabur entah ke mana,” jelas Asih, Senin (25/10).

“Soalnya kejadiannya subuh sih ada yang lagi shalat, ada juga yang lagi tidur tapi pas begitu ada suara tabrakan saya langsung kesana kebetulan warung tempat saya jualan dekat dengan tempat tinggal saya,” tambahnya.

Kanit Laka Polres Cimahi, Iptu Bayu Subekti menambahkan, hasil penyelidikan telah teridentifikasi bahwa korban meninggal itu merupakan seorang pensiunan TNI bernama Karmadi, 76 seorang warga di kawasan tersebut.

“Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Cibabat Cimahi,” ujar Bayu.

“Sementara kendaraan yang terlibat adalah Mitsubishi jenis XPander D-1841-UAZ yang dikemudikan oleh MTA, 20, seorang pelajar warga Kampung Lembur Sawah Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi,” katanya. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan