oleh

Liverpool Bantai MU 5-0 dan 5 Fakta Sedih Lainnya

NAAS. Bermain di markas sendiri, Old Trafford, tampaknya tak begitu membantu banyak terhadap permainan Manchester United saat menghadapi Liverpool, sang rival bebuyutnya.

Minggu (24/10) malam WIB, menjadi malam yang kelewat sedih, bagi para penggemarnya. Red Devils yang sudah dibeking Cristiano Ronaldo (sekalipun) itu, tak mampu membendung The Reds (tanpa Devils).

Pada matchday kesembilan Premier League tersebut, sang pemilik trofi Liga Inggris paling banyak itu menderita kekalahan cukup (atau bahkan) telak, 5 gol tanpa balas.

Baca Juga:  Pecundangi MU, Skuad Manchester City Panen Sanjungan Guardiola

Dilansir dari JPNN, meski berlaga di markasnya, MU tak bisa berbuat banyak ketika lima gol Liverpool bersarang ke gawang David De Gea.

Gol-gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Naby Keita menit 5′, Diogo Jota (13′), serta hattrick Mohamed Salah (38′, 45+5′, dan 50′).

Tambahan tiga poin mengantar Liverpool duduk di posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 21 poin.

Baca Juga:  Rangnick Ditunjuk Menangani MU, Kontraknya Sedang Dirampungkan

Adapun Manchester United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 14 angka.

Kekalahan MU di laga kontra Liverpool mencatatkan sejumlah fakta memalukan untuk Setan Merah, tetapi menjadi sebuah rekor impresif bagi The Reds.

Berikut ini telah dihimpun, ada 5 fakta sedih lainnya menyoal kekalahan “sang pemilik trofi paling banyak di Liga Inggris” itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga