Polisi Akan Selidiki Pistol di Video Tawuran Geng Motor

CIREBON – Pada Minggu sore (24/10), sempat terjadi perang batu antar dua kelompok geng motor. Kejadian tawuran sekira pukul 17.15 WIB.

Tawuran geng motor itu terjadi di Jalan Baru Watubelah menuju Pejambon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, diduga salah seorang pelaku tawuran membawa pistol.

Dari beberapa potongan video yang didapatkan, tampak salah satu anggota geng motor yang menyerang sesama geng mengacung-acungkan benda yang menyerupai pistol.

Belum terkonfirmasi pasti benda tersebut. Namun pria dengan ciri-ciri menggunakan sweater putih dan bawahan denim pendek itu, mengacungkan benda ke udara berwarna putih.

Tidak sampai di situ, beberapa anggota geng motor juga membawa celurit.

Hingga saat ini, belum ada informasi korban jiwa maupun luka terkait penyerangan itu.

Kendati pada Minggu sore (24/10), sempat terjadi perang batu antar dua kelompok bermotor itu.

Kanit Reskrim Polsek Sumber, Ipda Yaya Hadayati mengatakan, kepolisian masih melakukan penyelidikan bentrok dua kelompok bermotor ini.

“Waktu petugas ke TKP mereka langsung melarikan diri. Jadi belum diketahui ada yang bawa senpi,” ujar Yaya, Senin (25/10).

“Masih dalam penyelidikan. Sebenarnya TKP tersebut ada yang masuk Desa Megu Gede dan juga masuk Watubelah Sumber,” tuturnya. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan