oleh

James Michael Tyler, Bintang Serial “Friends” Meninggal Dunia

JAKARTA – Aktor James Michael Tyler yang memerankan karakter Gunther di sitkom “Friends” meninggal dunia pada usia 59 tahun setelah berjuang melawan kanker prostat stadium 4 yang dideritanya.

Bersama Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Matthew Perry, Tyler bermain di serial NBC itu selama sepuluh tahun untuk 150 episode.

Mengutip People pada Senin, Tyler, yang berperan sebagai di kedai kopi di serial itu menjelaskan tentang kanker yang dideritanya pada pertengahan Juni, sekitar tiga tahun setelah perawatannya yang dimulai pada 2018.

“Saya telah berurusan dengan diagnosis itu selama hampir tiga tahun terakhir. Sekarang sudah stadium 4, kanker stadium akhir. Jadi pada akhirnya, Anda tahu, itu mungkin akan menyerang saya,” kata Tyler kepada Today pada Juni lalu, mencatat bahwa pada saat itu dia sedang menjalani kemoterapi.

Tyler mengatakan bahwa dirinya telah menjalani terapi hormon selama sekitar satu tahun. Namun tepat pada saat pandemi tahun lalu kanker berkembang dan menyebar ke seluruh tubuh, mempengaruhi tulang belakang, hingga menyebabkan kelumpuhan bagian bawah tubuhnya.

Hari berikutnya, manajer Tyler, Toni Benson, mengatakan kepada People bahwa aktor itu masih menyimpan harapan untuk tetap hidup meski harus melalui masa-masa sulit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga