oleh

Terpapar Covid-19, Berikut Daftar 12 Sekolah di Kota Bandung yang Menghentikan Kegiatan PTM

BANDUNG – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna ungkap ada 12 sekolah yang harus menghentikan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dan harus kembali melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Hal tersebut dikarenakan adanya temuan penyebaran Covid-19 pada saat dilakukan sampling acak PCR kepada siswa dan guru lebih dari 5 persen.

“Data ini dinamis, karena surveilansnya itu belum selesai,” ungkap Ema Sabtu (23/10).

Terkait dengan 12 sekolah yang di tutup sementara dalam melaksanakan kegiatan PTM, Ema menyebutkan satu di antaranya yakni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 16 Kota Bandung.

Baca Juga:  Jelang Libur Nataru, Kegiatan PTM di Kota Bandung Akan Kembali PJJ

“Jadi 12 sekolah yang di tutup sementara kegiatannya itu ada SMKN 5, SMP Pelita, SD YAS, SD Ibnu Taimiyah, SLB Sumber Sari, SMK Buana Karya, SMKN 6, SD Leuwipanjang, SD Pabaki, SD 262 Panyileukan, SD 02 Cihampelas, dan SMA Pasundan 2 Dago,” paparnya.

Dengan adanya hal tersebut, ia menambahkan,  jika nantinya ditemukan siswa atau guru positif Covid-19, maka pihak dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dan Puskesmas setempat akan langsung melakukan pelacakan.

Baca Juga:  Jelang Libur Nataru, Kegiatan PTM di Kota Bandung Akan Kembali PJJ

“Kita tidak hanya mencatat di sini ada kasus. Jadi dengan itu, Satgas setempat harus bergerak dan berkoordinasi dengan Satgas Kota. Dengan ini leading sektornya ada di Dinas Kesehatan (Dinkes),” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga