oleh

Fire Flying Chicken dari Richeese Factory, Sensasi Ayam Utuh dengan Pilihan Level Spicy dan Non-Spicy

BANDUNG- Restoran cepat saji yang dikenal dengan produk unggulan ayam saus pedas, Richeese Factory kini melebarkan jangkauan market-nya dengan menambah variasi produk yang ditawarkan kepada konsumen. Kini, Richeese Factory resmi mengeluarkan menu Fire Flying Chicken, menu dengan inovasi terbaru yaitu 1 ayam utuh dengan pilihan level spicy dan non-spicy.

“Fire Flying Chicken kami persembahkan sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Richeese Factory di seluruh Indonesia,” ungkap Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia. Jumat (22/10).

Lebih lanjut, Fahmi menambahkan, “Saat ini, menu Fire Flying Chicken sudah launching secara partial di area Jabar dan Jabodetabek. Namun akan secepatnya tersedia di 176 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Pihaknya yakin Fire Flying Chicken ini akan menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasa yang dihadirkan.

Fire Flying Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo Italian Soda varian Blue Raspberry.

Cheesemate (penggemar menu Richeese Factory) bisa order 2 pilihan menu yaitu Menu Fire Flying Chicken ala carte yang terdiri dari 1pc Fire Flying Chicken dengan pilihan level pedas spicy dan non-spicy dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp81.818.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga