oleh

ARMY Siap-Siap, BTS Akan Gelar Konser Online Minggu Ini

JAKARTA – Grup K-pop BTS akan menggelar konser online bertajuk “BTS Permission To Dance On Stage” pada akhir pekan ini, kata agensi manajemen Big Hit Music pada Jumat.

Penampilan tujuh anggota dalam skala yang setara dengan konser offline akan disiarkan langsung dari stadion lokal pada Minggu (24/10). Konser ini merupakan acara online global pertama BTS dalam kurun waktu sekitar satu tahun.

“Acara ini dirancang untuk membantu penggemar kami merasa seperti berada di konser secara langsung. Kami telah memilih lagu yang disukai penggemar Army,” kata Big Hit Music, dikutip dari laporan Yonhap, Jumat, (22/10).

Baca Juga:  Begini Keseruan BTS Gelar Konser Permission to Dance di LA

Menurut agensi, efek visual mutakhir akan membantu penonton menikmati efek visual yang dihasilkan komputer dan gambar yang ditampilkan pada layar LED besar di stadion melalui perangkat mereka di rumah secara bersamaan.

Layanan streaming langsung secara multi-view juga akan tersedia bagi penonton untuk memilih dan menikmati berbagai adegan yang diambil dari enam sudut berbeda secara real-time.

Acara tersebut berlangsung setelah grup beranggotakan tujuh personel itu membatalkan tur global yang sebelumnya direncanakan bertajuk “BTS Map of the Soul Tour” karena pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Begini Keseruan BTS Gelar Konser Permission to Dance di LA

Selain konser daring, BTS akan mengadakan konser langsung pertama di Los Angeles, Amerika Serikat, pada akhir tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga