Oknum Polisi Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR, Begini Kata Kakorlantas

JAKARTA – Oknum polisi pakai mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran membikin warganet geram. Oknum itu memakai mobil dinas PJR untuk pacaran itu menambah daftar panjang oknum polisi yang melakukan pelanggaran aturan saat bertugas.

Foto unggahan pacar oknum polisi pakai mobil dinas PJR itu pun beredar dan viral di media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat sang pengunggah menunjukkan dirinya duduk di kursi penumpang belakang.

Dari informasi yang beredar, sosok oknum polisi pakai mobil PJR untuk pacaran itu bernama Bripda Arjuna Bagas. Saat ini, Bripda Arjuna Bagas pun sedang menjalani pemeriksaan oleh Divisi Propam Polri.

Informasi oknum polisi pakai mobil dinas PJR untuk pacaran itu dibenarkan Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono. Istiono pun mengsinyalkan Bripda Arjuna Bagas telah melakukan pelangaran aturan.

Sebab, apapun alasannya, mobil dinas PJR tidak boleh digunakan untuk keperluan pribadi, apalagi pacaran. “Ya, nggak bolehlah (untuk kepentingan pribadi, apalagi untuk pacaran),” tegas Istiono, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Kamis (21/10).

Istiono menyatakan saat ini Bripda Arjun Bagas juga tengah menjalani pemeriksaan oleh Divisi Propam Polri. “Diperiksa, kronologisnya bagaimana,” tutur Istiono.

Untuk diketahui, oknum polisi pakai mobil PJR untuk pacaran ini ramai di media sosial, Kamis (21/10). Diduga, itu adalah foto tangkapan layar seorang perempuan pengguna media sosial yang mengunggah dirinya tengah berada dalam mobil dinas PJR.

(jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan