Pria Ini Tewas Ditusuk Karena Tak Mau Bayar Jasa PSK

JAKARTA – Aksi pembunuhan menimpa, Sugito, 45, di Matraman, Jakarta Timur. Dia tewas usai dianiaya karena tak mau membayar jasa Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan, dalam kasus ini polisi menangkap dua orang pelaku yakni JS dan FS. Mereka diduga pelaku pengeroyokan dan penusukan kepada korban.

“Polsek Matraman bergabung dengan Jatanras dari Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan tersangka yang melakukan pengeroyokan. Adapun inisial pelaku JS dan FS,” kata Erwin kepada wartawan, Selasa (19/10).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, keributan berawal saat korban bersama rekannya datang ke sebuah tempat di daerah Matraman. Korban kemudian memakai jasa seorang PSK.

“Kemudian setelah melakukan hubungan badan, tidak mau membayar,” jelas Erwin.

Akibat itu, terjadi adu mulut antara PSK dan korban. Rekan-rekan PSK tersebut pun berdatangan. Hingga tak bisa terelakan perkelahian.

Korban diduga tewas setelah ditusuk pecahan botol. Dalam perkara ini polisi juga mengamankan barang bukti sepasang sepatu warna abu-abu dengan bercak darah tersangka JS.

(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan