oleh

Nikita Mirzani Ingin Rachel Vennya Dipenjara: Dia Dua Kali Kabur, Kasihan yang Lain

JAKARTA – Nikita Mirzani termasuk orang yang getol menyerang Rachel Vennya terkait pelanggaran karantina yang dilakukannya. Niki secara terbuka mengakui ingin selebgram dengan jumlah followers 6,7 juta itu diproses secara hukum dan dijatuhi hukuman penjara.

Menurut Nikita Mirzani, jika Rachel Vennya bisa lolos dari jeratan hukum dan selesai hanya dengan meminta maaf, ia mengaku tidak akan melakukan karantina ketika bepergian ke luar negeri. “Gue mau dikarantina kalau dia dipenjara dulu,” ujar Nikita Mirzani dalam podcast Deddy Corbuzier Selasa (19/10).

Baca Juga:  Polisi Periksa CEO Erigo Atas Kasus Rachel Vennya

Menurut Niki, Rachel Vennya melakukan pelanggaran karantina bukan kali ini saja. Dalam pantauan Nikita Mirzani, ia sudah dua kali melakukan pelanggaran tidak menjalani karantina sebagaimana mestinya.

“Rachel Vennya itu kabur dari karantina bukan waktu dari LA doang, waktu dari Dubai dia juga kabur. Bukan kabur, mungkin dia enggak karantina. Enggak hoax karena dia taruh sendiri di feednya,” tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga:  Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka

“Gue scrol sampai bawah eh dapat, gue kan kepo orangnya. Dia pulang dari Dubai kalau enggak salah tanggal 2, tanggal 5 dia sudah ketemu sama anak-anaknya,” imbuh Nikita Mirzani.

Dia termasuk orang yang cukup keras dalam menghajar Rachel Vennya terkait dugaan pelanggaran karantina supaya aturan berlaku sama bagi orang-orang. Nikita Mirzani tidak mau ada orang mendapat keistimewaan bisa dengan mudahnya mengangkangi aturan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga