oleh

Kendaraan Truk Tangki Milik Pertamina Diduga Lakukan ‘Kencing di Jalan’

MERAK – Kendaraan Tangki milik PT Permina diduga melakukan perbuatan curang dengan menurunkan muatan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan atau dikenal dengan istilah ’kencing di jalan’.

Perbuatan ini dilakukan oleh oknum sopir nakal di kawasan Jalan Cikuasa Merak Banten. Bahkan berdasarkan penuturan warga setempat. Prilaku oknum Sopir Mobil Tangki sering dilakukan di kawasan itu.

Perbuatan ini dilakukan sekitar 500 sampai dengan 1000 meter dari Terminal Bahan Bakar Minyak (FT) Tanjung Gerem.

Baca Juga:  Nilai Kerugian Akibat Kebakaran Tangki Kilang Pertamina Cilacap Masih Diselidiki

‘’Kami sering temui atau lihat banyak truk tangki milik pertemina berhenti di bahu jalan. Ada juga minibus yang membawa sejumlah jeligen,’’Ucap salah seorang saksi warga yang enggan disebut namanya, Selasa, (19/10).

Truk Tangki ‘Kencing’ terjadi pada Sabtu 16 Oktober 2021. Bahkan berdasarkan penelusuran dipergoki melakukan aksi curang dengan mengeluarkan BBM di pinggir jalan.

Empat orang anak muda yang sedang mengisi BBM jenis solar ditampung dibeberapa jerigen. Melihat aksinya terpergok sopir tangki tidak berani turun dan mencoba kabur dari sorotan Kamera.

Baca Juga:  Meski Tangki Terbakar di Kilang Cilacap, Pasokan Tetap Berjalan Normal

Diketahui kendaraan truk tangki pertamin itu baru keluar TBBM Tanjung Gerem. Semua bahan bakarnya biasa menyuplai tiga SPUBU. Di antaranya di SPU, 3415124 Jl. Gatot Subroto dan 3. 3415806 di jalan yang sama serta di SPBU 3415109 yang berada d Jl. Raya Tanggerang Serang, Banten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga